Pages

Foreplay Giring Seks Jadi Lebih Dahsyat

INILAH.COM, Jakarta -Foreplay menjadi bagian menyerap dari perjalanan seks yang hebat. Namun babak ini kerap diabaikan pasangan saat bercinta.

Padahal tak perlu berpikir rumit untuk baik foreplay yang menggugah gairah bercinta pasangan. Berdasarkan beberapa penelitian, untuk meraih seks membara, pasangan dianjurkan melakukan foreplay panjang. Benarkah?


Foreplay menjadi ‘bahan’ dasar yang menjadikan sesi bercinta menjadi lebih menarik. Karenanya, jangan bergegas menuju klimaks terlebih dulu. Habiskan waktu secara perlahan untuk menjelajahi satu sama lain.
Walaupun pada umumnya pria lebih nyaman mencapai klimaks daripada wanita, namun tak dipungkiri jika seksual merupakan proses fisik. Oleh karena itu untuk mencapai klimaks maksimal, maka gairah harus tereksplorasi dengan baik.

Mengingat bercinta merupakan agenda fisik, maka menyatukan keintiman & mengetahui titik sensitif masing-masing pasangan adalah hal yang perlu ditempuh untuk menciptakan kepuasan ranjang.
Nah, seperti dikutip Go Articles, berikut beberapa trik agar seks lebih dahsyat dengan foreplay.


Foreplay Secara Perlahan
Jangan terburu-buru melakukan foreplay, lakukanlah dengan santai & perlahan. Kecup & belailah titik erotis pasangan, seperti leher, bahu, telinga perut & paha. Nikmatilah selain itu setiap rangsangan yang diberikan pasangan.


Lakukan sex game
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual & meningkatkan gairah seks di berhubungan hari.
Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan & mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah stroberi yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.


Perankan karakter fantasi pasangan
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.


Ganti lokasi foreplay
Jika lokasi foreplay & bercinta Anda hanya di dalam kamar tidur saja, ganti tempat foreplay agar seks tidak membosankan. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar